Kamis, 10 Maret 2011

memories

Sahabat sejati itu emang cuma bisa dateng 1 kali di kehidupan kita..
aku bilang kayak gini, karena akunjuga emang udah pernah ngerasain apa yang dimaksud denagn sahabat sejati itu..
Dua bulan yang lalu,, sahabt aku satu2nya, yang sangat aku sayang,, kini dia pergi ninggalin aku.
aku gak tau entah dia dimana,, yang aku tahu,, dia selalu ada untuk aku,,walaupun itu tidak nyata..
kehilangan seorang sahabat sangat meyakitkan di hati kita..
Maka, buat kamu2 yang masih punya sahabat,, n dai selalu ada di samping mu,, dia selalu ngehibur kamu,, sayangilah dia sepenuh hati kamu,, ucapkan syukur kepada Tuhan, karena Dia telah mengirimkan seorang ayng sangat mengerti kalian….
Slam rindu aku buat sahabat tercinta aku..
You always in my heart, and i can’t to forget you in my memories…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar